Khasiat Batu Mulia (AKIK) yang perlu diketahui

Khasiat Batu Mulia (AKIK) yang perlu diketahui - Bagi para pecinta batu mulia Anda tentunya tahu jenis batu bagus dan batu yang mempunyai khasiat. Batu mulia yang anda pakai mungkin sudah bagus, tapi kami penulis akan memberikan sedikit ulasan dan contoh batu mulia atau yang sering kita sebut Akik, dalam hal ini penulis tentunya juga suka dengan batu yang Unik dan penuh mitos ini. Dari sekian batu yang anda ketahui banyak dari batu ini memiliki mitos dan khasiat, hanya beberapa batu mulia yang kami tahu mitos dan khasiatnya,sebagai contoh.
1. Batu Mirah delima

Batu merah delima merupakan batu akik yang banyak dicari orang karena selain indah dan mewah penampakannya batu ini juga dipercaya bisa mengobati orang yang terkena racun dan menghilangkan penyakit mistis seperti guna-guna dan juga untuk menarik simpati.

2. Batu Kecubung

Jenis batu akik kecubung ini banyak disukai pria karena memudahkan pergaulan yang dapat membangun relasi. Kecubung rambut dianggap meningkatkan gairah hidup untuk pria karena memperluas pergaulan.

3. Batu Giok

Sepertinya banyak yang sering mendengar nama batu ini namun tidak mengetahui jika batu ini termasuk ke dalam jenis batu akik. Batu giok dikenal berasal dari daratan Cina dan biasanya berwarna Hijau. Batu giok dipercaya membuat hati bertambah tenang, tenteram dan juga banyak digunakan sebagai obat untuk penderita ginjal dan rematik.

4. Batu Akik Amber

Banyak diburu oleh orang meskipun harganya bisa dibilang mahal. Hal ini dikarenakan khasiat batu amber mampu memancarkan karisma sehingga memiliki daya tarik yang kuat.

5. Bantu Intan

Batuan yang indah tidak hanya memberikan keindahan saja namun juga bisa meningkatkan rasa percaya diri si pemakai. Batu akik intan memberikan ketenangan batin dan menambah semangat hidup. Batunya yang biasanya berwarna putih jernih dan berkilauan memancarkan ketenangan. Batu akik ini menjadi salah satu jenis batu akik banyak yang digunakan para pebisnis karena khasiat batu onix hitam dianggap mampu memberikan perlindungan bisnis pada cincin tersebut.

6. Batu zamrud

Batu in sering digunakan orang untuk mendatangkan kesejukan batin ketika sedang berada pada kesulitan dan kemudian menyejukkan dan mendatangkan ketenangan dalam hidup.


7. Batu Pirus permata

Batu bertuah sejak ribuan tahun silam telah menjadi sumber daya tarik bagi manusia. Batu Pirus, sebuah nama yang tak asing di telinga masyarakat pada umumnya dan para penggemar batu permata maupun batu bertuah pada khususnya, baik di Indonesia maupun di segala penjuru dunia. Batu Pirus adalah salah satu batu yang unik , selain masuk dalam kategori batu permata karena keindahan warna dan urat-uratnya, batu pirus juga masuk dalam kategori batu bertuah. Khasiat atau tuah batu pirus telah tertulis di beberapa kitab suci maupun kitab-kitab hikmah, sehingg tidak mengherankan jika batu pirus ini banyak diincar dan diburu para pecinta batu di dunia ini.

Apa yang anda baca ini jangan menjadikan kesirikan atau menjadikan anda fanatik bahwa semua yang tertulis dan terjadi pada anda berasal dari batu, akan tetapi penulis hanya memberikan beberapa ulasan seputar khasiat dari mitos yang sudah ada dari jaman dulu, semoga tulisan ini bisa menjadi refrensi anda bagi pecinta batu mulia. Baca juga cara mengetahui batu mulia asli. Salam batu exsis....